18 Club Shopee Liga 1 2020 Setuju Pertandingan Lanjut 1 November

Posted on

Sekitar 18 club peserta Shopee Liga 1 2020 setuju supaya pertandingan diteruskan. Persetujuan itu diambil waktu Extraordinary Klub Rapat 2020 yang dilaksanakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Selasa (13/10/2020).
“Club setuju untuk diteruskannya pertandingan di 1 November 2020 dengan semangat memajukan sepak bola nasional. Diberi tanda tangan oleh 18 club Liga 1 yang datang sore hari ini,” kata GM Borneo FC Firman Achmadi sebagai perwakilan club yang datang,” Selasa (13/10/2020).

Firman menyebutkan semangat untuk meneruskan pertandingan Shopee Liga 1 2020 terkait untuk kebutuhan tim nasional Indonesia. “Club setuju pertandingan ini diteruskan dengan arah untuk kebutuhan Tim nasional ke depan supaya bisa berkompetisi di acara Piala Dunia U-20 tahun 2021.”

Berikut isi lengkap hasil persetujuan extraordinary klub rapat 2020:

1. Animo serta perkataan terima kasih yang setingginya ke Pemerintahan dalam ini Bapak Presiden RI yang sudah memberikan dukungan pemercepatan pembangunan persepakbolaan Nasional.

2. Club setuju pertandingan ini diteruskan dengan arah untuk kebutuhan Tim nasional

ke depan supaya bisa berkompetisi di acara Piala Dunia U-20 tahun 2021.

3. Bergulirnya Pertandingan kelanjutan hidupkan bagian Ekonomi,

diantaranya bagian Usaha Mikro Kecil serta Menengah (UMKM), serta akan tingkatkan kepatuhan warga pada prosedur kesehatan dalam penebaran COVID-19.

 

 

Pengakuan sikap:

“Club setuju untuk diteruskannya pertandingan di 1 November 2020 dengan semangat: Memajukan Sepak Bola Nasional”

Pertandingan Shopee Liga 1 2020 sendiri sebelumnya diperkirakan lanjut di awal Oktober ini. Tetapi tidak ada izin keramaian dari kepolisian memupus gagasan itu. PSSI lalu mengharap pertandingan bisa kembali berlanjut di bulan November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *