5 Bintang Muda Ini Tidak berhasil Dibawa Zidane ke Real Madrid

Posted on

Zinedine Zidane banyak dihubungkan akan mengambil pemain muda ke Real Madrid. Berikut lima pemain belia teratas, yang tidak berhasil dibawa ke Los Blancos.
Madrid barusan mengulang perolehan aneh. Raksasa Liga Spanyol itu tidak berbelanja pemain benar-benar di bursa transfer musim panas 2020/2021.

Sampai jendela transfer ditutup pada Senin (5/10/2020), Madrid tidak datangkan satu pemain. Walau sebenarnya, mereka malah banyak melepas pemainnya, baik berbentuk pemasaran atau pinjaman ke club lain.

Beberapa yang dipinjami ialah Brahim Diaz, Takefusa Kubo, Gareth Bale, Dani Ceballos. Sesaat pemain yang dipasarkan ialah James Rodriguez, Sergio Reguilon, serta Achraf Hakimi.

Beberapa nama sedianya dihubungkan dengan Madrid. Tetapi, semua pemain yang diisukan mendekat ke Santiago Bernabeu tidak berhasil diambil.

Seperti dikutip AS, ada lima pemain muda Prancis yang pernah diisukan jadi sasaran Zidane di Madrid. Semua tidak berhasil diambil.

Pertama ada Paul Pogba, pemain tengah sebagai sasaran Madrid lama. 2x Madrid memburunya, pada 2016 serta 2019, tetapi pada akhirnya tidak berhasil dibawa sebab Manchester United membanderol harga mahal.

Seterusnya ada Kylian Mbappe, yang dicari semenjak masih mengenakan seragam AS Monaco. Striker 21 tahun itu berulang-kali dipuji Zidane, tetapi kesusahan dibawa sebab dipagari mahal oleh Paris Saint-Germain.

Selanjutnya ialah Eduardo Camavinga, pemain Stade Rennais FC. Pemain 17 tahun itu mendapatkan banyak peluang bermain musim kemarin, yaitu 36 kali serta membuat 1 gol serta 2 assist.

Musim ini, Camavinga juga punyai 6 performa serta buat 1 gol. Banderolnya yang capai 50 juta euro, plus persaingan dengan PSG, Juventus, serta Bayern Munich membuat Madrid kesusahan menggaetnyta.

Madrid diisukan dengan pemain belakang, yang datang dari Prancis. Dayot Upamecano, yang cemerlang di RB Leipzig musim kemarin, dihargai mahal yaitu punyai klausul launching sejumlah 60 juta euro. Kontraknya pemain 21 tahun itu selanjutnya diundur selama 2023, yang mana semakin mempersulit Madrid.

Serta paling akhir, Zidane pernah memuji-muji Houssem Aouar, pemain tengah punya Lyon. Pemuda 22 tahun itu tampil cemerlang musim kemarin dengan membuat 7 gol dari 41 performa, serta mengantarkan Lyon ke semi-final Liga Champions. Tetapi, si pemain tidak dapat dibawa Zidane ke Santiago Bernabeu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *