6 Hari Menanti Bosnia, Tim nasional Indonesia U-19 Selalu Repot Latihan

Posted on

Tim nasional Indonesia U-19 menanti hampir seminggu untuk menantang Bosnia-Herzegovina. Walau demikian, latihan selalu jalan serta tidak banyak istirahat buat Supriadi cs.
Garuda Muda akan mainkan 2x eksperimen menantang Bosnia-Herzegovina di 20 serta 23 Oktober. Sedang laga terbaru yang sudah dijalani Tim nasional U-19 ialah menantang Makedonia Utara, 14 Oktober.

Itu bermakna laga melawan Makedonia Utara serta Bosnia memiliki jarak 6 hari serta semestinya dapat digunakan untuk istirahat di tengah-tengah padatnya jadwal saat di Kroasia. Ini ialah interval paling panjang Tim nasional U-19 sepanjang Pemfokusan Latihan di Bulan Oktober.

Tetapi, Pelatih Tim nasional U-19 Shin Tae-yong selalu menggembleng teamnya tiada ampun. Hal yang juga sama pernah diaplikasikan pelatih dari Korea Selatan di interval panjang Tim nasional U-19 di Bulan September kemarin.

Tim nasional U-19 hanya diberi libur sehari di, Jumat (16/10/2020). Sesudahnya, mereka langsung melakukan latihan lagi mulai Sabtu (17/10).

“Kami mengawali latihan lagi selesai libur latihan tempo hari (Jumat, 16 Oktober). Situasi pemain tidak ada permasalahan serta kami siap-siap hadapi laga eksperimen seterusnya menantang Bosnia Herzegovina sekitar 2x,” kata Shin Tae-yong diambil dari situs liga.

Selama ini Tim nasional U-19 telah mainkan 10 laga eksperimen menantang 8 team tidak sama dengan hasil 4 kemenangan, 3x seimbang, serta 3x kalah

Beberapa team salah satunya ditemui sekitar 2x oleh Tim nasional U-19 yaitu Qatar serta Makedonia Utara.

Masihlah ada 3 eksperimen lagi melawan Bosnia-Herzegovina di 20 serta 23 Oktober. Sesaat 1 team yang akan jadi musuh di 26 Oktober belum terverifikasi, walau tanda-tandanya ke arah Hajduk Split U-19.

Salah satunya pemain Tim nasional U-19 Bagas Kaffa akui nikmati jadwal padat latihan serta eksperimen teamnya. Walau meletihkan, minimal ada nilai positif yang didapat oleh team.

“Materi latihan kesempatan ini seperti umumnya yang kami lalui sepanjang TC di sini. Yang pasti kami makin solid, semangat serta terus berusaha saat di sini,” sebut Bagas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *