8 Bukti Kemenangan Chelsea atas West Ham

Posted on

 

Chelsea mencatatkan kemenangan waktu melayani West Ham United di kelanjutan Premier League. Baca data dan bukti dibalik pertandingan Chelsea versus West Ham di bawah ini.
Chelsea hadapi West Ham di Stamford Bridge dalam kelanjutan Premier League, Selasa (22/12/2020) pagi hari WIB. The Blues menuai point penuh habis membekap team tamu dengan score 3-0.

Thiago Silva buka keunggulan Chelsea melalui golnya di menit kesepuluh. Tammy Abraham selanjutnya cetak 2 gol di paruh ke-2 untuk mengamankan kemenangan Chelsea.

Karena kemenangan itu, Chelsea naik ke rangking ke-5 klassemen Liga Inggris. Team instruksi Frank Lampard itu sekarang kumpulkan 25 point dari 14 pertandingan, ketinggalan enam angka dari Liverpool yang berada di pucuk.

Kemenangannya pada West Ham memperjelas kekuatan Chelsea di Stamford Bridge. Itu menjadi salah satunya catatan memikat dibalik kemenangan Chelsea atas West Ham.

Baca juga : Everton Tancap Gas Kembali!

Berikut data dan bukti lain dari pertandingan Chelsea versus West Ham seperti diambil dari BBC:

– Chelsea hanya kalah 1x dalam 13 laga kandang paling akhir di Premier League, menang 10 kali dan seimbang 2x.

– West Ham tidak berhasil cetak gol untuk pertamanya kali dalam 10 pertandingan tandang paling akhir, kalah untuk ke-3 kalinya dalam masa itu.

– Chelsea cetak gol terbanyak dari sepakan pojok dibanding team Premier League yang lain musim ini (8).

– West Ham ialah team paling akhir di Premier League yang kecolongan melalui bola mati musim ini. Akhir kali mereka kecolongan dari bola mati ialah pada 1 Juli, menantang Chelsea, waktu Willian cetak gol melalui sepakan bebas langsung.

– Moyes tiada kemenangan dalam 16 kunjungan ke Stamford Bridge di Premier League. Itu menjadi angka paling tinggi untuk manager mana juga yang tak pernah meraih kemenangan di satu stadion di persaingan ini, sama dengan catatannya di Anfield.

– Mason Mount mencatat performanya yang ke-50 untuk Chelsea, jadi pemain Inggris paling muda (21 tahun 346 hari) yang capai angka itu untuk club semenjak John Terry pada Januari 2002 (21 tahun 36 hari).

– Abraham telah cetak 25 gol untuk Chelsea semenjak awalnya musim kemarin, tujuh semakin banyak dibanding pemain The Blues yang lain.

– Werner telah puasa gol dalam tujuh performa terakhir kalinya selaku starter bersama Chelsea. Itu menjadi pergerakan terpanjangnya semenjak September 2016, saat bela Stuttgart dan RB Leipzig (9).

Baca juga : Bali United Diperkokoh Komink dan Daniel Wenas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *