Alex Marquez Paparkan Triknya Jinakkan Motor Honda

Posted on

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengutarakan kunci suksesnya sanggup mengalahkan motor Honda RC213V salah satunya ialah usaha keras serta membenahi mentalitas.

Alex Marquez sanggup membuat dobrakan melalui performa gemilangnya dalam beberapa seri balap paling akhir. Rookie team Repsol Honda itu merampas dua tribune secara berturut-turut pada MotoGP Prancis serta MotoGP Aragon.

Tetapi sayang, torehan bagus itu tidak berhasil bersambung habis dia jatuh saat berkompetisi merebutkan tribune di MotoGP Teruel.

Kesuksesan Alex ini termasuk cukuplah mengagetkan, karena dia awalnya kurang difavoritkan. Musim pertama kalinya menyesuaikan di atas motor Honda nampak kurang demikian lancar.

Apa lagi RC213V benar-benar populer susah dijinakkan. Salah satu yang dapat tampil secara baik waktu mengendarai motor Honda itu hanya si kakaknya, Marc Marquez.

Alex juga memaparkan kunci kesuksesannya mengalahkan RC213V

yaitu usaha keras mencoba semua elemen da seting terbaik

“Pada sesion test di Circuit Misano kami coba beberapa hal,” tutur Alex Marquez diambil dari Tuttomotoriweb.

“Kami berencana 60 lap dalam satu hari, lalu di satu titik saya memikir kami telah coba segala hal jadi diamkan saya sendirian coba bermacam elemen dari motornya.”

Selain itu, Alex mengutarakan jika dia sudah mengganti mentalitasnya, ini jadi aspek khusus untuknya untuk mengalahkan motor Honda.

“Selain itu, saya pikir ini muncul karena perombakan mentalitas, perombakan pendekatan. Honda ialah motor yang mengharuskan Anda mengganti beberapa hal,” tandas si juara dunia Moto2 2019 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *