Alisson Hanya Mangkir 3 Pekan, Rasa-rasanya seperti 15 Laga

Posted on

Manager Liverpool Juergen Klopp suka benar Alisson Becker bisa main kembali. Saat Alisson mangkir, waktu rasa-rasanya berjalan benar-benar lamban.
Klopp pernah pusing saat Alisson alami luka pundak ke sesion latihan sebelumnya interval internasional kemarin. Akhirnya, Alisson waktu itu diprediksikan harus mangkir 6 pekan untuk pemulihan.

Saat Adrian dimainkan pertama-tama selaku starter di laga melawan Aston Villa, Liverpool dihajar dengan score 2-7. Kemudian, Liverpool mendapatkan berita jelek waktu disertai Everton 2-2 pekan lalu, yaitu Virgil van Dijk yang alami luka ligamen lutut hingga harus mangkir sampai akhir musim.

Liverpool baru dapat mencatat clean sheet tiada Alisson waktu menang 1-0 di kandang Ajax Amsterdam tengah pekan tempo hari. Berita baik pada akhirnya tiba di penghujung pekan waktu Alisson masuk scuad Liverpool musuh Sheffield United serta jadi langsung starter.

Kedatangan Alisson pasti menyenangkan Liverpool yang menang 2-1 di partai itu. Walau Alisson kecolongan gol penalti, hal tersebut tidak membuat Klopp serta pemain lain sedih sangat.

Karena yang penting Alisson sekarang dapat kembali lagi bermain hingga membuat baris belakang Liverpool lebih damai, sebab ada sosok yang dipercayai di bawah garis.

“Adrian tampil baik sekali, tetapi jelas kembalinya Ali itu demikian menyemangati kami semuanya,” tutur Klopp di Daily Mail.

“Ia mangkir nyaris 3 minggu, tetapi rasa-rasanya seperti ia tidak bermain 15 pekan!,” tambahnya.

“Saya benar-benar suka saat ia memberi lampu hijau untuk bermain kembali, karenanya ialah ketetapannya.”

“Saya tidak dapat memilih untuk memainkannya, sebab bisa ia masih merasai waktu saat jatuhkan diri serta yang lain. Ini ialah keputusan serta ia ngomong oke untuk main,” tutup Juergen Klopp.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *