Ancelotti Papar James Rodriguez Putus Harapan di Real Madrid

Posted on

James Rodriguez kembali lagi mendapati kebahagiaan di Everton. Sesudah, dianya sempat patah semangat di Real Madrid.
Hal tersebut dikatakan oleh manager Everton, Carlo Ancelotti. Pria dari Italia itu mengatakan, jika sekarang James Rodriguez demikian berbahagia untuk bermain di Everton.

“Pertama kali, James Rodriguez pengin mendapati club baru di mana ia dapat bermain seringkali dibanding waktu di Real Madrid,” kata Ancelotti seperti dikutip dari The Sun.

“Ia habiskan lumayan banyak waktu di Spanyol, di Madrid serta ia sedikit bermain. Ia inginkan rintangan baru serta ia sempat patah semangat,” tambahnya.

Statistik tidak bohong. James Rodriguez telah 7x bermain di Liga Inggris. Selama ini, pemain dari Kolombia itu telah menjebloskan 3 gol serta tiga assist.

Everton sempat tempati pucuk Klassemen Liga Inggris

Tetapi sayang, di minggu ke-8 mereka harus senang dahulu ada di rangking ke-7 dengan koleksi 13 point. Beda lima point dari Leicester City di puncak klassemen, tetapi musim masih panjang serta segala hal dapat berlangsung.

Kembali pada Carlo Ancelotti, dianya mengutarakan jika James Rodriguez masih berjalu. Didapuk selaku sayap kanan, pemain berumur 29 tahun itu sering memberikan ancaman pertahanan musuh dengan kaki kiri ajaibnya.

“Ia pemain luar biasa serta berpotensi. Dia punyai umpan yang tepat, belum pernah kehilangan kendalian atas bola serta tembakannya pas target. Ia tidak bermain sepak bola yang susah, ia memandang sepak bola selaku hal yang simpel,” puji Ancelotti.

“James Rodriguez ada di club yang pas. Everton sedang berkembang, kami punyai project besar serta ia tetap akan memperlihatkan mutunya,” tutup Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *