Arsenal Bidik Pemain tengah Hungaria Ini, Bayern dan Madrid Ikut-ikutan

Posted on

 

Dominik Szoboszlai diberitakan tengah dicari Arsenal. Pemain tengah asal Hungaria itu diperlukan untuk perkuat baris serang The Gunners.
Szoboszlai, 20 tahun, sekarang ini bermain untuk club Austria, Red Bull Salzburg. Selama ini, dia telah cetak 8 gol dan 9 assist dalam 19 pertandingan musim ini, 2 gol salah satunya diciptakan di Liga Champions.

Secara keseluruhan, Szoboszlai telah mengumpulkan 25 gol dan 33 assist dalam 80 pertandingan semenjak tergabung dengan tim khusus Salzburg pada 2018 kemarin. Hal tersebut tidak mengejutkan, ingat dia biasa dikasih peranan selaku pengontrol gempuran di atas lapangan.

Perihal ini pula yang beritanya membuat Arsenal tertarik. Manager The Gunners, Mikel Arteta, sedang kekurangan pemain bertipe semacam ini, ditambah sesudah Mesut Oezil dipeti-eskan dari tim dan kontraknya akan habis Juni kedepan.

Baca juga : Zidane Tidak akan Pernah Jadi Sir Alex-nya Real Madrid

Dengan keadaan Arsenal yang sedang tersuruk di rangking 15 klassemen sesaat Liga Inggris, karena itu cara penerimaan juga disegera. Dikabarkan Sky Sports, Arsenal merencanakan datangkan Szoboszlai pada transfer bursa Januari.

Dia disampaikan mempunyai release clause seputar 23 juta Pound, dan angka begitu nampaknya tidak susah untuk disanggupi Arsenal. Permasalahannya, mereka bukan salah satu pecinta Szoboszlai.

Ada RB Leipzig, Bayern Munich, sampai Real Madrid yang kesengsem dengannya. Ke-3 nya punyai daya magnet semakin besar dari Arsenal, yaitu masih bermain di Liga Champions.

Sedang Arsenal cuman bermain di Liga Europa, gelaran yang akan dituruti Salzburg sesudah cuman tempati posisi ke-3 babak Group A Liga Champions musim ini.

Tetapi Bayern dan Madrid disebut akan bergerak pada musim panas 2021. Oleh karenanya, Arsenal punyai start yang lebih baik. Beritanya, sekarang mereka tengah menunggu jawaban dari Szoboszlai sepanjang hari-hari di depan.

Baca juga : Ronaldo Gocek Messi Sampai Kotak Penalti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *