ATLETICO MADRID: DIEGO COSTA POSITIF VIRUS CORONA

Posted on

Mantan penyerang Chelsea Diego Costa menutup diri sesudah dipastikan positif terserang virus corona, Atletico Madrid memberitahukan.

Bagian Spanyol lakukan tes pramusim pada pemain yang tidak bekerja internasional, tapi Costa serta rekanan segrupnya Santiago Arias dikeluarkan sebab sudah dipastikan positif semasa berlibur mereka.

Atletico menjelaskan kedua-duanya sekarang ini sedang menutup serta tidak memperlihatkan tanda-tanda. Mengakibatkan, mereka tidak jadi sisi dari group yang kembali lagi berlatih di hari Jumat.

Musim baru La Liga direncanakan akan diawali pada 11 September, tapi Atletico – bersama dengan Real Madrid, Barcelona, ​​dan Sevilla – sudah diberi waktu penambahan untuk menyiapkan musim baru sebab loyalitas Eropa mereka diakhir musim awalnya.

Pertandingan liga pertama team Diego Simeone, di kandang menantang Granada, sekarang ini direncanakan pada 27 September.

Dalam tempat lain, kiper Prancis Steve Mandanda akan melepaskan pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Les Bleus

menantang Swedia serta Kroasia sesudah dipastikan positif Covid-19.

“Sesuai dengan ketentuan UEFA, semua delegasi Prancis jalani tes Rabu

di Clairefontaine mengingat perjalanan ke Swedia untuk pertandingan Nations League Sabtu ini,” kata Asosiasi Sepak Bola Prancis dalam satu pengakuan.

Tes Steve Mandanda positif menderita virus corona, kiper jalani tes ke-2 pada hari yang serupa. Ini positif. Oleh karenanya Steve Mandanda tidak dapat mengambil sisi dalam pertandingan menantang Swedia serta akan tinggalkan group pada Jumat.

Tiga pemain Paris St Germain yang lain dipastikan positif, jadikan jumlah keseluruhan dalam tim juara Prancis jadi enam.

PSG memverifikasi berita itu dalam satu pengakuan pada Kamis malam.

Club ibu kota sudah dikasih awal yang terlambat untuk kampanye Ligue 1 mereka sebab perjalanan mereka

ke final Liga Champions bulan kemarin, serta akan mengawali kampanye domestik menantang Lens pada 10 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *