Ben Chilwell Mengincar Sukses Ashley Cole di Chelsea

Posted on

Ben Chilwell berkemauan sesukses Ashley Cole di Chelsea. Dia akui telah memperoleh pesan dari Ashley Cole sesudah masuk dengan The Blues.

Chilwell gabung Chelsea di bursa transfer panas musim ini dari Leicester City sejumlah 45 juta paun.

Dikontrak lima tahun, bek 23 tahun itu telah jalani kiprah saat menantang Barnsley di Piala Liga Inggris pada 23 September.

Pada kiprahnya itu, Chilwell langsung mencatat satu assist dimana Chelsea menang 6-0. Dia digadangkan jadi jagoan baru Chelsea di tempat bek kiri.

Chilwell pribadi bernafsu ikuti jejak sukses Ashley Cole, yang memenangkan Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions,

serta Liga Europa semasa delapan musim bersama The Blues. Dia telah bicara langsung dengan Cole serta memperoleh panduan singkat.

“Ia katakan ‘Kerja keras’. kelihatannya klise, tetapi ia katakan beberapa fans di sini menyenangi beberapa pemain yang kerja keras serta berusaha mati-matian untuk seragam ini dan mengeluarkan segala hal untuk club,” kata Chilwell diambil Metro.

“Ia katakan jika ia dahulu ingin langsung menang untuk club ini sekejap sesudah masuk serta suka bermain untuk club ini.

Serta jika saya dapat ikuti pendekatan itu, saya akan jalani profesi bagus di sini,” paparnya.

Cole dipandang seperti salah satunya bek paling baik dalam riwayat Chelsea.

Dia diambil dari lawan sama-sama London, Arsenal, pada musim panas 2006 serta jadi pilihan penting di tempat bek kiri semasa tujuh musim berturut-turut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *