Casemiro Tulang Punggungnya Real Madrid

Posted on

 

Ada satu pemain Real Madrid yang tidak terpindahkan selama ini. Seperti tulang punggung, ia ialah Casemiro.
Dikutip dari Marca, Casemiro adalah pemain kunci Real Madrid. Bahkan juga, pemain dari Brasil ini tidak pernah mangkir terkecuali benar-benar kembali betul-betul ada hajat penting.

Casemiro ditaruh selaku pemain tengah tengah. Ia bekerja jaga kesetimbangan team, sebagai jembatan dari belakang di depan waktu membuat gempuran. Juga, jadi tembok pertama jika Real Madrid kembali terserang.

Real Madrid sepanjang musim ini sudah mainkan 21 laga di seluruh persaingan dan Casemiro sudah tampil di 17 laga. Dari 4 pertandingan yang ia terlewat yaitu satu sebab keputusan Zidane, satu kembali sebab skorsing, dan dua yang lain sesudah dipastikan positif COVID-19.

Baca juga :Apa Rasanya Menggantikan Peranan Van Dijk di Liverpool, Fabinho?

Musim 2019/2020 tempo hari, Casemiro mainkan 90 % laga Real Madrid. Casemiro akhiri musim dengan rekor 46 performa dalam 51 laga.

Casemiro pantas mengucapkan syukur. Karena paling akhir dianya luka, telah sekian tahun dahulu kemarin.

Casemiro tidak alami luka dalam 2 tahun paling akhir. Paling akhir luka kronis, pada empat tahun kemarin saat luka otot.

Bahkan juga dua musim kemarin saat harus mangkir 37 hari Casemiro sanggup mainkan 75 % dari semua pertandingan di persaingan bersama Real Madrid. Casemiro menunjukkan diri jika ia benar-benar tidak terpindahkan.

Casemiro sendiri telah mengenakan seragam Real Madrid semenjak tahun 2013. Tetapi, ia sempat dipinjam satu musim ke satu musim ke FC Porto.

Selama ini, pemain berumur 28 tahun itu telah mencatat 257 performa di semua persaingan. 14 Gelar telah dirasanya bersama Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *