Cristiano Ronaldo Nge-Gas Lagi!

Posted on

Superstar sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo membuat satu torehan mempesona sesudah pimpin Juventus membungkam Cagliari. Ronaldo tidak terhentikan!
Juventus menaklukkan Cagliari dengan score 2-0 dalam kelanjutan Liga Italia yang diadakan di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan Bianconeri dipastikan oleh sepasang gol Ronaldo yang tercipta dalam lima menit diakhir babak pertama.

Dengan 2 gol itu karena itu Ronaldo sudah cetak 60 gol di Serie A semenjak tergabung Juventus pada musim panas 2018. Squawka menyampaikan, jumlah gol Ronaldo itu lebih beberapa dari pemain mana saja dalam masa yang serupa.

“Ronaldo ialah seorang profesional yang luar biasa, sama seperti yang kita tahu dan ia jadi panutan untuk seluruh orang di seputar ia baik waktu pertandingan atau latihan,” puji pelatih Juventus Andrea Pirlo habis pertandingan.

“Salah satu saran yang saya dapat beri ke ia ialah tetaplah semacam ini!”

Tentang hal satu catatan bagus yang lain yang dibikin Cristiano Ronaldo habis dua golnya ke gawang Cagliari. Menurut Opta

Ronaldo jadi salah satu pemain Juventus yang sanggup cetak gol di tiap dari 5 pertandingan pertama Serie A semenjak ketentuan tiga point untuk satu kemenangan diaplikasikan pada 1994/95.

Karena andil Ronaldo itu Juventus naik ke rangking ke-2 klasemen Liga Italia. Mengumpulkan 16 point, Juventus memiliki jarak satu point dari AC Milan

di status paling atas, yang akan berlaga di basis Napoli pada Senin (23/11) dini hari WIB.

“Kami tampil baik untuk mengatur permainan khususnya di babak pertama, jadi kami perlu satu penampil semacam ini untuk mengangkat keyakinan diri dan kepercayaan diri team. Saat Anda datang dari interval internasional, terus susah untuk konsentrasi. Tetapi kami sukses mempertahankan semangat yang pas semenjak awalnya,” ikat Pirlo memberi komentar kemenangan Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *