Dejan Lovren Membuat Gol Bunuh Diri Bagus Gunakan Dada

Posted on

Masih ingat Dejan Lovren? Bekas bek Liverpool itu menarik perhatian dengan cetak gol. Sayang, itu gol bunuh diri yang bagus.
Dejan Lovren dibeli club asal Rusia, Zenit St Petersburg dari Liverpool di akhir Juli 2020. Pemain berumur 30 tahun itu beritanya dibayar pada harga 11 juta paun atau sama dengan Rp 205 miliar dan dikontrak sepanjang 3 tahun.

Dejan Lovren telah perkuat Liverpool semenjak tahun 2014. Gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Super Eropa telah dirasanya.

Dianya terdaftar bermain sekitar 185 kali di semua persaingan. Kehadiran Virgil Van Dijk, membuat harus menghangatkan kursi cadangan.

Baca juga : Berkaitan Skandal Doping, Rusia Dipeti-eskan 2 Tahun dari Dunia Olahraga

Dejan Lovren langsung nyetel bersama Zenit St Petersburg. Bulan Agustus tempo hari, Lovren megantarkan Zenit juara Russian Super Cup sesudah menaklukkan Lokomotiv Moscow 2-1. Dianya main penuh 90 menit.

Di Liga Rusia, Lovren langsung isi pos bek tengah. Sampai minggu ke-19, dianya telah bermain sekitar 17 kali dan membuat 2 gol.

Tetapi pada Kamis (17/12) tempo hari, Lovren lakukan kekeliruan fatal saat bertamu ke kandangnya Spartak Moscow. Pemain dari Kroasia itu membuat gol bunuh diri.

Pada menit ke-22, Lovren punya niat membuat pengamanan dengan lakukan back-pass. Bola lambung di muka gawang, dipantulkannya dengan dada ke penjaga gawang di dekatnya.

Apa daya, bola malahan melayang-layang kuat dan menjadi gol ke gawang sendiri!

Untungnya, Zenit St Peterburg dapat bangun dan menang 3-1. Selama ini, mereka masih ada di pucuk klassemen Liga Rusia dengan 41 point, beda empat point dari kompetitor paling dekatnya, CSKA Moscow.

Baca juga : Lazio Vs Benevento: Tidak Ada Juara dalam Tanding Inzaghi Bersaudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *