Everton Tancap Gas Kembali!

Posted on

 

Everton kembali lagi pancal gas sesudah sempat kekurangan bensin. Mereka sekarang melesat ke urutan ke-2 habis menaklukkan Arsenal.
Everton sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Arsenal di Goodison Park pada pertandingan minggu ke-14 Liga Inggris, Minggu (20/12/2020) pagi hari WIB. 2 gol kemenangan The Toffees lahir dari bunuh diri Rob Holding dan Yerry Minna. Sesaat, The Gunners cuman sanggup membalas melalui penalti dari Nicolas Pepe.

Kemenangan ini membuat Everton meneruskan trend kemenangan mereka. Team asal Kota Merseyside itu raih tiga kemenangan utama di tiga pertandingan paling akhir.

Saat sebelum menaklukkan Arsenal, Everton sanggup menang 1-0 atas Chelsea dan 2-0 atas Leicester City. Manager Everton, Carlo Ancelotti demikian senang dengan catatan Everton ini.

Baca juga : Bali United Diperkokoh Komink dan Daniel Wenas

“Saya berpikir kami melakukan dengan baik sekali musim ini. Kami ada dalam status bagus di klassemen,” tutur Ancelotti diambil dari situs sah Everton.

“Kami sudah memperlihatkan dalam tiga laga paling akhir dengan stabilitas dan semangat yang tingga. Anda harus suka dengan yang kami kerjakan saat ini,” terangnya.

Runtutan kemenangan ini bawa status Everton melesat ke rangking ke-2 dengan 26 angka. Mereka tertaut lima angka dari si pesaing sekota, Liverpool, yang ada di pucuk klassemen.

Mereka bangkit kembali sesudah sempat terpasah di posisi kesembilan karena ada dalam masa susah. Everton cuman raih satu kemenangan dalam enam pertandingan saat sebelum kemenangannya pada Chelsea.

Mereka seolah kekurangan bensin sesudah pancal gas untuk menempati posisi teratas klassemen pada awal musim. Tetapi sekarang, bensin itu telah kembali lagi dipunyai Everton dengan catatan tiga kemenangan berturut-turut ini. Richarlison dkk siap-siap untuk pancal gas kembali.

Baca juga :Mourinho: Seandainya Jamie Vardy Lebih Muda Main di Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *