Hasil Play-off Piala Eropa 2020: Empat Team Paling akhir Maju ke Perputaran Final

Posted on

 

Empat slot paling akhir Piala Eropa 2020 sudah berisi. Di bawah ini hasil play-off Piala Eropa yang loloskan Hongaria, Makedonia Utara, Slovakia, serta Skotlandia.
Partai-partai final play-off Piala Eropa 2020 diadakan serempak pada Jumat (13/11/2020) pagi hari WIB. Dua team pertama yang pastikan diri bisa lolos ialah Hongaria serta Makedonia Utara.

Hongaria melayani Islandia pada final lajur A dalam pertandingan yang berjalan menegangkan di Puskas Ajang, Budapest. Islandia menang cepat melalui Gylfi Sigurdsson di menit kesebelas, tetapi selanjutnya kecolongan 2x di beberapa menit akhir serta kalah 1-2.

Loic Nego menyamai score pada menit ke-88 serta Dominik Szoboszlai mengubah kondisi pada injury time, persisnya pada menit ke-92. Hongaria juga menang serta maju ke perputaran final Piala Eropa 2020.

Sesaat Makedonia Utara jalani pertandingan ketat melawan Georgia di Boris Paichadze Dinamo Ajang, Tbilisi, pada final lajur D. Gol Goran Pandev di menit ke-56 jadi salah satu pembanding, mengantar Makedonia Utara menang serta mengunci satu tempat diperputaran final.

Di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara Versus Slovakia di final lajur B tidak kalah keras serta menegangkan

Slovakia unggul lewat Juraj Kucka pada menit ke-17, tetapi lalu bungkusukan karena gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit ke-87.

Score 1-1 bertahan sampai waktu normal habis serta laga diteruskan ke set tambahan. Michal Duris kembalikan keunggulan Slovakia pada menit ke-110 serta pastikan negaranya bisa lolos dengan kemenangan 2-1.

Sesaat tanding Serbia Versus Skotlandia di Rajko Mitic pada final lajur C harus diselesaikan melalui beradu penalti, sesudah ke-2 team sama 1-1 dalam 120 menit. Gol Ryan Christie pada menit ke-52 dibalas Cedera Jovic pada menit ke-90.

Skotlandia selanjutnya mengamankan ticket paling akhir sesudah menang 5-4 di set beradu penalti. Penendang paling akhir Serbia yaitu Aleksandar Mitrovic tidak berhasil lakukan pekerjaannya.

Dengan begitu Hongaria, Makedonia Utara, Slovakia, serta Skotlandia maju ke perputaran final Piala Eropa 2020.

Hasil Play-off Piala Eropa 2020

Hongaria 2-1 Islandia
Irlandia Utara 1-2 Slovakia
Serbia 1-1 (4-5) Skotlandia
Georgia 0-1 Makedonia Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *