Inzaghi: Kalah atas Milan Tidak Adil buat Lazio

Posted on

Pelatih Lazio Simone Inzaghi berasa kekalahannya dengan AC Milan tidak adil buat teamnya. Lazio dipandang memimpin laga dan kecurian.
Lazio kalah menegangkan 2-3 waktu berkunjung ke San Siro, Kamis (24/12/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Italia. Laga berjalan hebat dan ketat, dengan ke-2 team sama punyai banyak peristiwa yang dapat mengganti jalannya laga.

Milan menang cepat melalui Ante Rebic pada menit kesepuluh dan Hakan Calhanoglu pada menit ke-17. Lazio jaga kesempatan dengan gol Luis Alberto pada menit ke-27.

Lazio tingkatkan intensif gempuran dan menekan tuan-rumah di set ke-2 , sampai memperoleh gol penyama dari Ciro Immobile pada menit ke-59. Tetapi Milan mengamankan kemenangan dengan tandukan Theo Hernandez di periode injury time.

Sama melepas 13 eksperimen sejauh laga, Lazio semakin banyak memberikan ancaman langsung gawang Milan. Elang Ibu Kota punyai tujuh shooting on sasaran sebanding lima punya Milan.

Baca juga : Dear Marc Marquez, Jika Tidak Balapan Ingin Jadi Apa?

Pelatih Lazio Simone Inzaghi berasa teamnya tidak patut kalah, mengarah performa di atas lapangan. Tetapi dia mengaku ada kekeliruan yang berperanan dalam terbentuknya gol kemenangan AC Milan.

“Hasilnya tidak adil, saya geram. Kami tiba kesini dengan beberapa permasalahan, kami punyai beberapa pemain yang mangkir. Kami pantas memperoleh lebih dari ini. Ini harus menjadi pelajaran untuk yang akan datang,” bebernya ke DAZN diambil Football Italia.

“Kami menyesalkan hasilnya. Kami mengatur laga. Sesudah seimbang, kami semestinya lebih siaga kembali. Tentu ada fakta mengapa Milan belum kalah untuk waktu lama. Beberapa anak harus ambil beberapa hal positif dari pertandingan ini, bukan hasilnya, tetapi kami memimpin.”

“Kami semestinya dapat lebih bagus untuk menghindar gol Theo. Luis Alberto memberikan ruangan kebanyakan buatnya. Saya menyesalkan hasil ini untuk beberapa pemain, mereka tidak patut kalah,” lebih bekas striker Lazio ini.

Baca juga : 8 Bukti Kemenangan Chelsea atas West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *