Jajal Motor Gunakan Part Baru, Quartararo: Tidak Ada Kenaikan!

Posted on

 

Quartararo masuk dengan pembalap pabrikasi Yamaha; Maverick Vinales serta Valentino Rossi untuk menjajal suku cadang baru di Circuit Misano. Walau telah memakai elemen baru, seperti sasis, elektronik serta knalpot, pembalap asal Prancis ini tidak merasai ada perkembangan perform mesin Yamaha YZR-M1.
Mencuplik Crash, Kamis (17/9), Quartararo menyebutkan session tes ini punyai hasil positif. Dia berasa suka karena dapat melahap 23 lap memakai ban medium.

“Ini ialah tes yang benar-benar positif sebab kami mempunyai peluang untuk coba banyak suku cadang serta perangkat baru,” kata Quartararo.

“Saya suka, sebetulnya ini bukanlah lap paling cepat saya, tetapi saya melakukan dengan ban medium yang sudah tempuh 23 lap. Saya berasa hebat serta kami masih mempunyai banyak hal untuk dicoba untuk balapan akhir pekan,” tutur pembalap berumur 21 tahun itu.

Quartararo ada di posisi ke-9 pada catatan waktu paling cepat keseluruhnya

Ia tertaut 0,8 detik di belakang Maverick Vinales.

Vinales jadi pembalap paling cepat dengan catatan waktu terbaik satu menit 31,532 detik. Pembalap 25 tahun itu ada di muka Takaaki Nakagami (LCR Honda) serta Johann Zarco

Quartararo, yang di akhir pekan lantas harus ikhlas disalip oleh Dovizioso di pucuk klasemen, memperjelas Yamaha YZR-M1 tidak alami perkembangan, khususnya dalam perform mesin.

Beberapa insinyur Yamaha terus cari jalan keluar pada mesin yang dirumorkan alami pengurangan perform. Ini disebutkan karena Yamaha memiliki masalah di katup mesin.

Yamaha beritanya menyengaja turunkan putaran optimal mesin supaya umurnya dapat tahan lebih lama serta tidak bobol seperti telah dirasakan Rossi, Vinales, serta Morbidelli.

“Sayangnya tidak ada!” papar Quartararo menjawab untuk kenaikan perform mesin.

“Kami berusaha dengan mesin serta beberapa perkembangan sasis serta elektronik berusaha untuk menangani sedikit permasalahan yang kami miliki. Tetapi tidak ada yang betul-betul lebih baik di [area] yang kami kehendaki.”

“Kami lakukan yang terbaik, berusaha untuk mengendalikan serta jujur – tentunya, saya tidak menunggangi motor demikian nyaman seperti di Jerez,” jelas Quartararo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *