Janji Anthony Martial Selesai Lalui Awalnya Musim yang Susah

Posted on

Penyerang Manchester United Anthony Martial sedang jalani start yang susah pada musim ini. Tetapi, Martial janji akan bangun serta cetak gol pertama kalinya.
Martial sudah bermain di 4 laga MU di semua pertandingan 2020/2021. Bukannya cetak gol untuk Setan Merah,

pemain sepak bola Prancis itu malah menjebol gawang teamnya sendiri waktu menantang PSG walau teamnya menang 2-1.

Laga ke-2 babak group Liga Champions melawan RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB,

bisa menjadi peluang lain untuk Martial untuk buka keran golnya. Martial janji akan belajar pada kekeliruannya selesai dikartu merah.

“Beberapa hal seperti ini dapat berlangsung,” kata Martial ke United Ulasan. “Tetapi mengingat PSG ialah club di daerah halamanku,

saya hanya pengin menolong sedikit saja! Tidak, tidak kok, hal seperti itu dapat berlangsung ke siapa saja tetapi yang perlu kami dapat cetak gol kemenangan sebelumnya pertandingan usai.”

“Kartu merah itu ialah yang pertama kali dalam profesiku serta itu ialah suatu hal yang akan kuambil pelajarannya. Tetapi minimal dengan diskors saya dapat kerja lebih keras dalam latihan supaya bisa comeback lebih kuat kembali.”

“Saya toh belum cetak gol pada musim ini. Tetapi, saya tahu jika sekalipun saya sukses cetak 1 gol, segala hal akan baik saja. Jadi itu bergantung padaku

untuk selalu bekerja keras dalam latihan serta memperlihatkan ke seluruh orang Anthony Martial yang sebenarnya,” cetus ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *