Jengkel Dibuang Tim nasional, Di Maria: Messi serta Aguero Harus Dicoret !

Posted on

Angel Di Maria geram selesai tidak masuk tim Tim nasional Argentina. Pemain Paris Saint-Germain itu menyebutkan Lionel Messi serta Sergio Aguero harusnya pun tidak dibawa.
Nama Di Maria tidak masuk ke tim yang dibawa Lionel Scaloni mendekati pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Gagasannya, Argentina akan hadapi Ekuador serta Bolivia, 9 serta 10 Oktober kedepan.

Mengenali hal tersebut, Di Maria jengkel bukan main. Dia menanyakan ketetapan si pelatih yang dipandang tidak jelas.

Di Maria, yang telah berumur 32 tahun, beralasan umur bukan penghambat untuk tampil bagus

Ditambah lagi bekas pemain Benfica, Real Madrid serta Manchester United itu berasa masih oke, selesai baru mengantarkan PSG ke final Liga Champions.

“Saya tidak bisa mendapatkan penuturannya. Saya tidak punyai beberapa kata. Buat saya, Argentina ialah yang paling baik. Di club saya, tetap berupaya dapat ke tim nasional serta berkompetisi. Susah pahaminya, jika pada keadaan yang baik, saya justru tidak dipanggil,” kata Di Maria ke Clos Continental.

“Bila saya tidak dipanggil, itu sebab mereka tidak ingin saya. Tetapi, saya tetap akan berusaha untuk ada di timnas. Saya telah begitu tua di umur 32? Bila mulai pikirkan pergantian, ya harusnya ke orang-orang.”

“Karena itu, Messi, Aguero, serta Nicolas Otamendi jangan bermain, dan pemain yang lain sedang dalam perform bagus,” tuturnya.

Di Argentina, Di Maria punyai caps 102 kali dengan catatan 20 gol

Sesaat di club, Di Maria paling akhir tutup musim 2019/2020 dengan catatan 41 performa serta 13 gol di PSG.

“Banyak yang menjelaskan saya telah tua, tapi saya masih lari secara sama. Saya dapat ada di level yang sama juga dengan Kylian Mbappe serta Neymar,” lanjut Di Maria.

“Saya pada keadaan yang bagus di dalam 18 bulan paling akhir, serta belum dipanggil lagi. Sy tetap akan memperlihatkan jika saya dapat ada di tim. Saya mengharap dengan sangat benar-benar untuk dapat kenakan jersey tim nasional lagi. Setiap saat bermain bagus, saya cuma memikir dapat bela tim nasional. Saya sudah di tim nasional semasa 12 tahun, tapi itu ialah mimpi saya serta saya ingin diikutsertakan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *