LA Clippers Turut Memburu Giannis Antetokounmpo

Posted on

Giannis Antetokounmpo menjelaskan jika dianya tidak keluar dari Milwaukee Bucks musim depan. Tetapi anehnya, ia menampik ekstensi kontrak optimal yang ditawarkan Bucks. Bermakna, Antetokounmpo punya niat masuk bursa pemain bebas agen pada tahun 2021. Selain Golden State Warriors, sekarang ada LA Clippers yang diberitakan turut memburu pemain dari Yunani itu.

Seperti disampaikan Chris Haynes dari Yahoo Sports, Antetokounmpo tidak mau keluar dari Bucks, serta tidak punyai kemauan minta perdagangan dari Bucks. Tapi ia malah menampik ekstensi kontrak optimal yang pasti ditawarkan Bucks, yang membuat pertaruhan mengenai waktu depannya makin menarik. Antetounmpo kelihatannya punya niat masuk bursa pemain bebas agen pada musim 2020-2021 kelak.

Golden State Warriors tetap dihubungkan dengan isu kepergian Giannis Antetokounmpo dari Bucks

Sampai pada akhirnya, ada berita paling baru mengenai LA Clippers yang ikut juga memburu Antetokounmpo.

Kevin O’Connor dari The Ringer menulis jika Clippers mempersiapkan persetujuan yang baik untuk dapat memperoleh Antetokounmpo. Sebaliknya, pemain yang meraih gelar Defensive Player of the Year 2019-2020 itu akui kagum pada Doc Rivers.

Alasan Clippers mengincar Antetokunmpo memang logis. Ini sebab Kawhi Leonard serta Paul George jadi pemain bebas agen pada tahun 2021. Mereka mempunyai pilihan itu di kontraknya dengan Clippers.

Sesaat jika dibanding dengan Warriors, kelihatannya Clippers dapat lebih nekad. Warriors pasti tidak ikhlas melepas salah satunya bintang terbaik untuk diganti dengan Antetokounmpo. Lain dengan Clippers. Mereka bisa mengikhlaskan Leonard atau George jika tidak berhasil memperoleh titel juara musim ini.

Beritanya selain Warriors serta Clippers, Toronto Raptors serta Dallas Mavericks akan memeriahkan bursa perdagangan Giannis Antetokunmpo. Bintang asal Yunani itu telah keluar dari “gelembung” NBA sesudah teamnya tersisih dari persaingan Playoff 2020. Bucks kalah 1-4 dari Miami Heat di Semi-final Daerah Timur. (tor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *