Lazio Vs Benevento: Tidak Ada Juara dalam Tanding Inzaghi Bersaudara

Posted on

Tanding Benevento vs Lazio tidak sebatas laga biasa di giornata keduabelas Liga Italia. Pertandingan ini jadi beradu strategi dari 2 manager yang bersaudara, yaitu Simone dan Filippo Inzaghi.
Di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (16/12/2020) pagi hari WIB, ke-2 team pada akhirnya bermain seri 1-1. Gol sepakan voli Ciro Immobile pada menit ke-25 tidak sanggup bawa Lazio menang, karena Benevento sukses menyamai posisi melalui gol Pasquale Schiattarella di penghujung babak pertama.

Sehabis laga, pelatih Benevento Filippo Inzaghi bercerita bagaimana hatinya hadapi Simone, adiknya sebagai allenatore Lazio.

Legenda AC Milan dan Tim nasional Italia itu akui kondisinya sedikit canggung

 

 

Baca juga : Lionel Messi Harus Ingin Potong Upah atau..

“Laga yang aneh, malam yang emosional, berlaga menantang team adik sendiri, walau sebenarnya umumnya saya terus memberikan dukungan mereka,” kata Pippo sehabis laga ke DAZN.

“Ini hari saya mendapati photo saya dengan Simone di Piacenza, di stadion. Saya harus tidak pedulikan hal tersebut dan konsentrasi sepanjang 90 menit pertandingan, coba hilangkan itu dari pemikiran saya.”

“Kondisinya canggung untuk orangtua kami, anaknya Simone, yang sepupu saya, tetapi itu sepakbola, jadi musuh sepanjang 90 menit. Kami akan berjumpa kembali empat bulan kedepan,” ikat Pippo.

Pippo dan Simone biasa sama-sama bicara tiap hari, terhitung satu hari saat sebelum laga. Ke-2 nya teratur bicara strategi, tetapi kesempatan ini tema itu mau tak mau dikesampingkan untuk profesionalisme.

 

 

“Malam saat sebelum pertandingan juga rasa-rasanya aneh. Seputar larut malam kami bicara di telephone seperti umumnya. Kami condong bercakap masalah keadaan pemain, masalah gagasan strategi, tetapi waktu itu kami harus meredam semuanya! Betul-betul triky,” kata Pippo.

“Susah rayakan gol ke gawang team saudara sendiri, ia (Simone) juga sama. Gestur kami di tepi lapangan juga tidak seperti umumnya. Apa yang telah dicapai adik saya bersama Lazio benar-benar mengagumkan dan ia patut mendapatkan sanjungan,” tutup Pippo.

Baca juga : Man City Sedang Mejan di Kandang Musuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *