Lionel Messi Harus Ingin Potong Upah atau..

Posted on

 

Lionel Messi disuruh untuk siap menggunting upah yang didapatkan di Barcelona. Jika tidak, La Pulga akan dilepaskan untuk ke arah pintu keluar Camp Nou.
Messi sekarang ini jadi pemain berpenghasilan paling mahal di Barcelona. Pada sebuah musim, Messi mendapatkan bayaran lebih dari 52 juta euro atau sama dengan Rp 915 miiar dalam laporan bulan Agustus kemarin.

Sebab wabah virus Corona, Barcelona alami kritis keuangan. Mereka telah berusaha untuk lakukan penghematan dengan merenegosiasi upah beberapa bintangnya.

Messi terang diantaranya. Salah satunya calon presiden Barcelona, Emili Rousaud, mengaminkan hal tersebut. Ia bahkan juga buka kesempatan untuk melepaskan pemain 33 tahun itu.

Baca juga : Man City Sedang Mejan di Kandang Musuh

“Kami harus duduk bersama Messi dan bertanya kepadanya untuk lakukan pemangkasan upah,” kata Rousaud di Ara.

“Sekarang ini, dengan kondisi yang sesungguhnya, tidak akan tahan lama. Kami akan meminta untuk berkorban. Seandainya tidak ada kesepakatan, karena itu Messi akan pergi,” katanya menambah.

Messi telah ungkap kemauan untuk pergi dari team Catalan pada musim panas 2020. Ia dihubungkan dengan Manchester City supaya bisa bereuni dengan Pep Guardiola, sampai pengin aktifkan klausul penghapusan klausul terlepas pada tahun paling akhir.

Kemauan Messi untuk keluar dari Barcelona pada akhirnya dibatalkan. Pembicaraan ayah Messi, Jorge, dengan faksi club yang sanggup meredam pemain lulusan La Masia itu berada di Barcelona.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan usai pada musim panas 2021. Oleh karenanya, Messi dapat keluar dari Barcelona secara gratis diakhir musim ini jika tidak ada kontrak baru.

Baca juga : Mikel Arteta Harus Meminta Maaf ke Mesut Oezil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *