Luis Suarez benar-benar kerepotan waktu menempa dianya

Posted on

Luis Suarez tengah jalani latihan pramusim bersama Barcelona. Penyerang Uruguay itu nampak benar-benar kerepotan waktu menempa dianya.
Suarez masih jalani kesibukannya bersama Barcelona, walau diisukan akan keluar. Striker 33 tahun itu sekarang sedang berlatih pramusim dengan Blaugrana, buat menyongsong musim baru.

Bersama beberapa rekannya, Suarez nampak berlatih di kompleks Menciutat Esportiva Joan Gamper. Tetapi, bekas pemain Nacional, Groningen, Ajax Amsterdam serta Liverpool itu disorot sebab keadaannya.

Dikutip Sportbible, Luis Suarez nampak cukup kerepotan waktu jalani latihan di Barcelona. Dia nampak cukup lambat lari dalam memburu bola

Ada dua peristiwa sebagai sorotan Suarez

Pertama saat Suarez tidak berhasil mengoptimalkan umpan tarik menghasilkan gol, walau tempatnya telah bebas. Selanjutnya, nampak Suarez benar-benar terengah-engah waktu lari dengan rekanan segrupnya, Arturo Vidal.

Di sosial media, banyak yang menyorot situasi Suarez. Pemain yang pernah disanksi FIFA sebab menggigit musuh itu dipandang pada keadaan yang tidak bagus menyongsong musim 2020/2021.

Pada panas musim ini, Suarez sendiri beritanya akan ditendang Barcelona. Pelatih Ronald Koeman dikabarkan tidak masukkan nama Suarez dalam rencanananya.

Walau sebenarnya semenjak dihadirkan Barcelona dari Liverpool pada 2014, Suarez jadi jagoan di baris depan, selain Lionel Messi. Suarez sendir isudah membuat 198 gol, yang membuatnya pembuat gol paling banyak ke-3 club selama hidup, serta ikut persembahkan empat piala Liga Spanyol serta satu gelar Liga Champions.

Bila jadi dibuang, Suarez beritanya siap ditampung Juventus pada panas musim ini. Selain untuk gantikan Gonzalo Higuain, Suarez akan lengkapi trisula baris depan Sang Nyonya Tua, sesudah telah ada Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *