Main Lagi di LaLiga, David Silva Susah Menyesuaikan

Posted on

Sesudah satu dekade mengenakan seragam Manchester City, David Silva kembali pada LaLiga. Pemain tengah veteran hebat itu akui kesusahan menyesuaikan dengan sepakbola Spanyol.
David Silva sudah memenangkan 4 titel juara Premier League, 2 Piala FA, serta 5 Piala Liga waktu menguatkan City. Dengan 436 caps serta bantuan 60 gol plus 140 assist, ia sering dipandang seperti salah satunya pemain Spanyol terhebat yang sempat bermain di Inggris.

Bersama-sama La Real, David Silva telah bermain di 4 laga liga serta bawa team anyarnya itu memenangkan 2 laga. Walau demikian, David Silva nampaknya ‘lupa’ jika La Liga makin lunak daripada Premier League.

“Saya telah tampil di 4 laga dengan Real Sociedad serta saya telah 2x dikartu kuning wasit,” papar ia ke the Times. “Kurasa saya kemungkinan punyai permasalahan dengan wasit-wasit di sini serta saya perlu kembali lagi melatih diri!”

Tidak dapat disangkal, David Silva adalah salah satunya pemain penting dalam riwayat Manchester City

Ia digaet dari Valencia di 2010 saat the Citizens belum sebesar saat ini.

“Terang-terangan, saya belum pernah memikirkan jika Manchester akan membekas dalam diriku, serta pastinya saya tidak katakan ke Anda jika di hari awal saya menginjakkan kaki di Inggris. Hatiku mengatakan, ‘Aku ingin ke mana sich?’ Waktu itu musim panas serta di situ benar-benar berawan serta benar-benar dingin, yah hari yang lumrah di Manchester,” lanjut ia.

“Dahulu City belum jadi raksasa seperti saat ini. Rasa-rasanya seperti club yang akrab serta dekat serta hal tersebut membuat benar-benar damai,” cetus David Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *