Man City Sedang Mejan di Kandang Musuh

Posted on

 

Manchester City hanya sanggup bermain seri 0-0 di kandang Manchester United. Ini menunjukkan kembali ada yang keliru dengan City, khususnya di laga tandang.
City sesungguhnya kembali mulai naik performanya sesudah memenangkan dua partai terakhir kalinya di Liga Inggris, yaitu 5-0 atas Burnley dan 2-0 atas Fulham. Itu belum masukkan tanding melawan Marseille di Liga Champions tempo hari.

Mumpung Manchester United, musuh mereka di pekan kesebelas Liga Inggris, kembali memble di kandang, karena itu peluang besar City untuk meraih tiga point dan memijak naik klasemen.

Walau tidak diperkokoh Sergio Aguero, City bisa memercayakan Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva di baris serang, Minggu (13/11/2020) pagi hari WIB.

Tetapi, sejauh 90 menit, City tidak sanggup memberikan ancaman benar gawang David de Gea. Mereka malahan kesusahan untuk membuat kesempatan bersih sebab ESPN menulis cuman dua tendangan ke gawang dibikin City.

Baca juga : Mikel Arteta Harus Meminta Maaf ke Mesut Oezil

Sorotan kembali lagi ke arah City yang kembali lagi tidak berhasil membuat gol di laga tandang

Sampai laga habis, score 0-0 masih bertahan. . Ini menjadi kali ke-2 berturut-turut mereka tidak dapat menjebol gawang musuh, sebelumnya setelah waktu kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Untuk pertamanya kali City alami ini semenjak Januari 2017. Bahkan juga jika ingin dihitung lebih detail, City telah 242 menit tiada gol

di partai tandang, masa terlama di zaman Pep Guardiola.

Gol tandang paling akhir Manchester City? Kyle Walker di menit ke-28 waktu menjebol gawang Sheffield United

di Bramall Lane 30 Oktober atau nyaris 1,5 bulan lama waktunya.

“Kami membuat beberapa kesempatan; saksikan bagaimana mereka menaklukkan kami m usim lalu, menaklukkan West Ham habis ketinggalan 0-1, United dapat bermain bagus karena teamnya bermutu,” tutur Guardiola di BBC Sport.

“Yang perlu kami tidak kecolongan. Kami punyai cukup kesempatan tetapi benar-benar kompetisinya ketat. Tertarik untuk ke-2 team. Kami harus sedikit lebih tajam di baris serang,” tambahnya.

Baca juga : Arsenal Bidik Pemain tengah Hungaria Ini, Bayern dan Madrid Ikut-ikutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *