Manchester United Memilukan, Tidak Bernafsu

Posted on

Manchester United remuk tangkal ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-6. Garry Neville, mantan pemainnya menyebutkan MU memilukan, tidak bernafsu.
Manchester United vs Totteham Hotspur tersaji pada pekan ke-4 Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu (4/10) malam WIB. Spurs tanpa ada ampun mencukur Setan Merah 6 gol berbanding satu.

Manchester United unggul lebih dahulu melalui gol kilat Bruno Fernandes dari titik putih. Tottenham Hotspur tidak menyerah, membalasnya dengan 6 gol.

Beberapa pembuat golnya yaitu Son Heung-min serta Harry Kane yang semasing 2 gol. Bekasnya, diciptakan oleh Tanguy Ndombele serta Serge Aurier.

Gary Neville, pundit sepakbola yang mantan pemain Manchester United tidak mengerti team kecintaannya dibantai mutlak. Dianya berkeluh-kesah.

“Manchester United memilukan, tidak bernafsu,” cetusnya seperti dikutip Sky Sports.

“Lihatlah bahasa badan beberapa pemain, mereka seperti tidak bernyawa,” sambungnya.

Manchester United memang pincang di laga itu sesudah Anthony Martial diganjar kartu merah pada menit ke-28

Mengakibatkan, tuan-rumah kalah segala hal.

MU kalah unggul dalam perebutan bola, 39 % berbanding 61 %. Paul Pogba dkk hanya dapat mencatat dua shooting ke arah gawang, berbanding delapan dengan Spurs.

 

 

Kembali pada Gary Neville, ia menyebutkan Manchester United tidak mengatur team di bursa transfer musim panas. Jadi, kemungkinan permainan MU dapat bisa dibaca.

“Mereka bagus musim kemarin serta masih punyai pemain bagus. Tetapi team-team lain di liga, mereka datangkan beberapa pemain baru,” tegas Neville.

Di Klasemen Liga Inggris sesaat, Manchester United mandek di rangking-16. 3x main, mereka menang sekali serta kalah 2x.

“Beberapa pemain MU seperti tidak memiliki keyakinan diri lagi,” tutup Neville yang mengumpulkan 12 gelar Premier League bersama Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *