Marcus Rashford Dinanti Torehan Manis Waktu RB Leipzig Vs MU

Posted on

 

Satu torehan manis menanti Marcus Rashford waktu Manchester United berkunjung ke RB Leipzig. Lebih jauh kembali, gol Rashford diperlukan untuk loloskan MU.
MU akan melawan Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB untuk memainkan matchday 6 Liga Champions. Laga itu menaruhkan satu ticket ke babak 16 besar habis ke-2 team sama kumpulkan sembilan point.

Karena kemenangan mutlak 5-0 di Old Trafford, Setan Merah hanya perlu minimum hasil seimbang untuk bisa lolos. Sedang Leipzig harus menang.

Rashford akan dihandalkan MU untuk mendobrak mengobrak-abrik Leipzig seperti waktu membuat hat-trick di tatap muka awalnya. Sekarang ini Rashford adalah top skor MU di Liga Champions musim ini dengan 6 gol.

Baca juga : Menang Lagi, Skuad Muda Milan Sudah Makin Dewasa

Andaikan Rashford sanggup menjebol gawang Leipzig karena itu ia akan memahat satu torehan

Opta menyampaikan, Rashford akan menjadi pemain Inggris pertama yang cetak tujuh gol atau lebih di babak group Liga Champions dalam satu musim. Sedang salah satu pemain MU yang dapat melakukan ialah Ruud van Nistelrooy pada musim 2004/05 waktu mencatatkan delapan gol.

Hadapi Leipzig, Manchester United dengan bekal kemenangannya pada West Ham 3-1 diakhir pekan kemarin. Itu ialah kemenangan ke-5 MU dalam enam laga terakhir kalinya di seluruh persaingan.

Sedang Leipzig berhasil mempersulit juara bertahan Bundesliga sekalian Liga Champions Bayern Munich. Leipzig 2x pimpin dari Bayern saat sebelum diminta sama dengan score 3-3 di kelanjutan Liga Jerman.

“Sudah pasti itu ialah pertandingan yang akan kami ingat sebab kami lakukan beberapa hal secara benar. Kami perlu lakukan beberapa hal betul kembali, dan kami semestinya membenahi sedikit hal yang salah yang telah kami lakukan, dan kami akan melakukan,” sebut Manager MU Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi club.

“Kami telah menyiapkan diri secara baik, kami cukup tahu Leipzig jika mereka susah diprediksikan berbentuk atau mekanismenya. Tetapi kami ketahui beberapa pemainnya dan style bermain mereka,” pungkas ia menjelang RB Leipzig vs Manchester United.

Baca juga : Apa Rasa-rasanya Menangkan Laga Derby, Pirlo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *