Menang Lagi, Skuad Muda Milan Sudah Makin Dewasa

Posted on

 

Tottenham Hotspur meneruskan start okenya musim ini dengan kemenangannya pada Arsenal di derby London utara. Perbincangan peluang juara juga semakin kuat.
Tottenham Hotspur menang 2-0 waktu melayani Arsenal, Minggu (6/12/2020) malam WIB. Gol Son Heung-min dan Harry Kane pastikan Spurs menjadi penguasa London utara.

Kemenangan itu jaga pergerakan tidak pernah kalah Tottenham. Sekarang telah 10 laga berturut-turut dilewati tiada kekalahan, menuai tujuh kemenangan dan 3x seimbang.

Dalam laga itu, Arsenal benar-benar semakin banyak kuasai bola tetapi tidak membuat banyak kesempatan. Arsenal melepas 11 shooting dan cuman dua yang on sasaran, sesaat Tottenham punyai enam kesempatan di mana tiga ke arah gawang dan membuahkan gol.

Baca juga : Apa Rasa-rasanya Menangkan Laga Derby, Pirlo

“Fenomenal. Ini tepat sama seperti yang kami bidik. Set ke-2 cukup perlu kegigihan, tetapi mereka tidak membuat kebanyakan kesempatan bersih,” papar Harry Kane ke Sky Sports diambil BBC.

Tambahan tiga point kembalikan Tottenham Hotspur ke pucuk klassemen Liga Inggris. Harry Kane dkk mengumpulkan 24 point dari 11 laga.

Pengkajian peluang juara makin tidak dapat dijauhi oleh Tottenham. Harry Kane memperjelas konsentrasi team sekarang ini ialah mengambil langkah dari pertandingan ke pertandingan.

“Satu pertandingan untuk satu pertandingan. Ini telah jadi masa yang berat, tetapi hasil semacam ini cuman akan menolong kami,” katanya.

Baca juga : Chelsea Vs Leeds: Lampard Tidak Jamin Giroud Starter

Klasemen sementara Liga Inggris minggu ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *