Mike Tyson serta Susi Pudjiastuti Akan Share Cerita Inspiratif

Posted on

Mike Tyson serta Susi Pudjiastuti akan disandingkan dalam satu bincang-bincang. Sang Leher Beton serta Bu Susi akan share cerita inspiratif.
Acara yang digagas oleh Mola TV itu namanya Mola Living Live. Mike Tyson dengan semua lika-liku kehidupannya disebutkan cocok untuk memberikan ide beberapa pemirsa Mola TV untuk hadapi ketidaktetapan ditengah-tengah epidemi virus Corona.

“Waktu epidemi ini, dimana orang-orang berasa depressed, stress, kemungkinan sedikit pesmistis. Tetapi, jika kita melihat kehidupan Mike Tyson orang besar, pernah jatuh demikian dalam dari kemewahan, ketenaran, terpuruk masuk ke sel penjara,” kata Susi di video yang diterima detikSport.

“Serta ia banyak belajar tenteng kehidupan di lokasi yang sempit itu serta kembali bangkit, memenangi kembali lagi perjuangan hidupnya. Buat saya pribadi ini satu kebanggaan serta kejutan mengagumkan dikasih peluang wawancarai Mike Tyson.”
“Saya mengharap jika isi wawancara dapat meng-encourage orang-orang ‘yuk kita saling optimistis, kita benahi hidup kita. Kita belajar dari semua kekeliruan-kesalahan kita,” kata bekas Menteri Kelautan serta Perikanan itu.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso yang mengatakan keinginannya untuk dapat memberi motivasi serta ide lewat acara pertama Mola Living Live ini.

“Kita tetap tertarik pada apakah yang ada dibalik pertimbangan beberapa orang yang jalani kehidupan penuh perjuangan, serta harusnya bisa banyak pelajaran berguna yang dapat didapat pemirsa dari session dialog ini,” kata Mirwan dalam launching yang diterima detikSport.

“Acara Mola Living Live akan kami datangkan tiap bulan dengan beberapa tokoh dunia untuk bintang tamu acara. Untuk tersisa tahun ini kami merencanakan mendatangkan Sharon Stone serta Sylvester Stallone di bulan November serta Desember kelak,” katanya lagi.

Bincang-bincang Mike Tyson dengan Susi di Mola Living Live ditayangkan langsung oleh Mola TV, Jumat (2/10) jam 22.00 WIB. Langkah menontonnya dapat terhubung link ini dengan abonemen paket Mola TV diantaranya Sports & Pertunjukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *