Mikel Arteta Harus Meminta Maaf ke Mesut Oezil

Posted on

 

Mikel Arteta dianjurkan mohon maaf ke Mesut Oezil sebab sudah mencoretnya dari tim Arsenal. The Gunners malah anjlok tanpa pemain tengah Jerman itu.
Oezil dicoret dari tim Arsenal sesudah tidak didaftarkan Arteta di Liga Inggris. Faksi The Gunners memperjelas bila pencorengan itu dikerjakan karena masalah tehnis.

Keputusan itu membuat Oezil ditegaskan tidak bekerja sampai awalnya tahun depannya. Walau sebenarnya, ia masih mempunyai kontrak di Arsenal yang berjalan sampai musim panas 2021.

Tiadanya Mesut Oezil di team Arsenal otomatis punya pengaruh di atas lapangan. The Gunners terlihat kehilangan kreasi di baris tengah, hingga supply bola di depan jadi terganggu.

Hasilnya, Arsenal kesusahan bermain permainan terbaik dan baru cetak 10 gol dari 11 laga Premier League 2020/2021. Tidak itu saja, The Gunners semakin banyak menanggung derita kekalahan, yaitu 6x, daripada menang (4x) atau seimbang (sekali), dan tersuruk di rangking ke-15 klassemen Liga Inggris dengan 13 point.

Baca juga : Arsenal Bidik Pemain tengah Hungaria Ini, Bayern dan Madrid Ikut-ikutan

Pemain 30 tahun itu dia mengaku benar-benar diperlukan Meriam London sekarang ini

Dalam penglihatan legenda Arsenal, Paul Merson, performa jelek Pierre-Emerick Aubameyang dkk akhir-akhir ini tidak dapat dilepaskan dari mangkirnya Oezil di atas lapangan.

Oleh karenanya, Merson merekomendasikan agar Mikel Arteta mohon maaf ke Oezil dan memasukkan namanya kembali lagi pada awal 2021. Untuknya, itu lebih bagus daripada sia-siakan pemain dengan upah paling tinggi di Emirates Fase itu.

“Arsenal bisa mainkan pertandingan Tottenham saat ini dan mereka tidak bisa cetak gol. Apa yang dapat mereka kerjakan di Januari untuk melakukan perbaikan? Pergi dan ketok pintu Mesut Oezil, meminta maaf dan ucapkan jika anda memerlukannya!” kata Merson, diambil dari Mirror.

“Oezil mendapatkan upah sejumlah 350 ribu paun per minggu dan cuman duduk di dalam rumah melihat teamnya tidak dapat cetak gol. Mereka harus mendaftarkannya kembali lagi di Januari, bila tidak mereka akan kehilangan trick-triknya,” katanya.

Baca juga : Zidane Tidak akan Pernah Jadi Sir Alex-nya Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *