NBA KEMBALI: JAMES HARDEN YAKIN OPTIMAL

Posted on

Selama ini, musim NBA 2019-20 berguling dengan 22 team berkompetisi untuk 16 tempat playoff. Di hari Pekan lalu, 14 team akan berlaga, yang akan membuat kelompok pemain NBA. Guard Trail Blazers Damian Lillard tampil cemerlang dengan perform 45 point menantang Nuggets dimana ia lakukan 11 shooting tiga angka awal pekan ini, serta ia akan jalani pertandingan ke-2 beruntun di hari Minggu menantang 76ers. Joel Embiid serta Philadelphia akan istirahat satu hari penuh, jadi pemain NBA harian Fantasy harus menimbang pilihan mereka waktu isi lineup NBA mereka.

Di ujung akhir, Kawhi Leonard serta Clippers akan hadapi tim Nets yang memberi rerata 121,8 point per game. Paul George dari LA disampaikan akan duduk (istirahat). Dengan beberapa uang dipertaruhkan di turnamen NBA, Clippers yang masih ada dapat jadi salah satunya kelompok pertandingan NBA terkenal di hari Minggu. Sebelum membuat pilihan NBA hari Minggu, tekankan untuk mengecek pendapat, situasidan taktik maksimal NBA dari SportsLine Mike McClure.

McClure adalah insinyur data prediktif di SportsLine

yang memakai mode perkiraan kuat yang mensimulasikan tiap menit tiap pertandingan 10.000 kali, dengan menimbang beberapa faktor seperti pertempuran, trend statistik, serta luka. Ini sangat mungkin ia untuk mendapatkan nilai NBA terbaik serta membuat barisan maksimal yang cuma ia buat di SportsLine. Mereka harus disaksikan oleh semua pemain NBA.

McClure melalui musim NBA 2018-19, membuahkan banyak lineup

yang membuahkan keuntungan besar buat penganut, termasuk juga sekitar 40x di FanDuel serta 84x di DraftKings.

Ia lihat uang banyak tunai besar lagi diawalnya musim NBA 2019-20 serta mengawali tahun 2020

dengan awal yang terik dengan lineup maksimalnya kembali lagi minimal 7x di DraftKings pada tiga dari lima hari pertama tahun baru.

Ia kembali lagi 4x atau lebih seringkali mulai sejak itu. Siapa juga yang mengikutinya sudah lihat keuntungan besar.

Di hari Jumat, McClure menggempur Caris LeVert untuk salah satunya pilihan terbaik. Hasilnya: LeVert mencatatkan 22 point,

tujuh assist, lima rebound serta tiga steal, membuahkan lebih dari 40 point serta nilai 6x pada DraftKings.

Siapa juga yang membuat barisan di sekelilingnya sedang diperjalanan menuju pengembalian yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *