Paman Rossi Kunci Sukses VR46 Academy

Posted on

Franco Morbidelli jadi bukti paling baru keberhasilan VR46 Academy di MotoGP. Pembalap 25 tahun itu ungkap kunci keberhasilan sekolah membalap Valentino Rossi itu.
Di MotoGP San Marino, Minggu (13/9/2020), Morbidelli jadi juara balapan. Ia diikuti oleh Francesco Bagnaia, sama-sama didikan VR46 Academy.

Selain di MotoGP, pembalap VR46 Academy berjaya di Moto2. Luca Marini serta Marco Bezzecchi finish 1-2 pada seri balapan di Misano.

Morbidelli juga langsung beri pujian Rossi atas kesuksesan di MotoGP San Marino

Loyalitas besar pembalap 41 tahun itu untuk selalu share pengetahuan serta sarana dengan beberapa pembalap muda di VR46 Academy telah mulai membawa hasil.

“Kuncinya ialah pembalap paling hebat di dunia putuskan untuk memiliki komitmen pada project ini

serta hasilnya jika hampir semua pembalap muda Italia berasal disana,” kata Morbideli di GP One.

“Valentino ialah seorang juara yang membuat sarana serta pengalamannya ada buat kami,

ini adalah gesture yang mulia. Ia ialah seorang rekan, tetapi saya dapat menyebutnya paman sebab rasa hormat yang saya punyai buatnya,” ia memberikan tambahan.

Morbidelli serta Rossi pernah bertanding ketat di untuk merebutkan tempat 1-2

Rossi pada akhirnya tidak berhasil untuk menjaga tempat tribune sesudah disalip oleh Bagnaia serta Joan Mir.

“Ia memberikan desakan besar pada saya, itu ibarat memperoleh lecutan dari belakang. Kami tidak sama-sama menggangu keduanya serta kami membuat jarak, lantas saya menjauh darinya serta itu adalah surprise paling besar,” kata Morbidelli lagi.

MotoGP akan mementaskan balapan di Misano lagi di akhir pekan ini. Seri ke enam MotoGP 2020 mementaskan seri MotoGP Emilia Romagna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *