Preview Liga Inggris 2020/2021: Arsenal Menjanjikan Bersama-sama Arteta

Posted on

Arsenal memperlihatkan perform yang menjanjikan di bawah bimbingan Mikel Arteta. The Gunners juga mempunyai potensi menyodok di Liga Inggris 2020/2021.
Di Liga Inggris 2020/2021, Arsenal sebagai pembukanya. The Gunners akan jalani derby London dengan Fulham.

Di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) jam 18.30 WIB, Fulham versus Arsenal diadakan. Tanding itu dapat dilihat di Mola TV melalui link ini dengan abonemen paket Sports and Pertunjukan.

Di bulan Agustus, Arsenal serta Arteta telah 2x mendapatkan piala. Tempat Piala serta Community Shield yang sukses dimenangkan oleh team London utara itu.

Kesuksesan itu seolah mematahkan kebimbangan waktu awal pemilihan Arteta jadi manager Arsenal untuk gantikan Unai Emery. Ia digaet dari Manchester City, waktu itu posisi Arteta masih asisten manager.

Bersama-sama Arsenal, Arteta telah jalani 29 laga di semua tempat. Hasilnya, ada 17 kemenangan yang dicatat, enam hasil seimbang, serta 6 kekalahan.

Kemenangan-kemenangan Arsenal ada yang didapatkan dari beberapa team besar

Liverpool serta Manchester City, dua club paling baik di Inggris sekarang ini, juga dikalahkan Arsenal. Dengan perform menjanjikan itu, lumrah jika Arteta serta Arsenal berpotensi untuk menyodok ke papan atas.

Arsenal cukup aktif di bursa transfer musim ini. Minimal telah ada empat pemain yang dihadirkan.

Sekitar tiga dari empat perekrutan Arsenal itu adalah pemain belakang. Pablo Silahkan, Cedric Soares, serta Gabriel adalah jejerannya. Satu perekrutan yang lain dihadirkan dari Chelsea dengan gratis, Willian.

Bersama-sama Arteta, Arsenal masih memperlihatkan baris pertahanan yang ringkih. Dalam catatan Transfermarkt, ada 31 gol dalam 29 laga yang ditempuh di semua tempat alias rerata kecolongan lebih satu gol.

Kekalahan paling besar Arsenal bersama-sama Arteta ditelan waktu melawat ke kandang Man City di Premier League

Mereka kalah dengan score akhir 0-3 di Etihad Fasem pada 17 Juni 2020.

Untuk baris depan, Arsenal akan bertumpu pada Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain dari Gabon itu telah memperlihatkan begitu keutamaan dianya untuk Arsenal dengan golnya di Piala FA serta gol di tempat Community Shield.

Arsenal masih memiliki pekerjaan rumah mendekati pertandingan pertama di Liga Inggris. Mereka barusan roboh 2-3 dari Aston Villa dalam pertandingan eksperimen. Waktu itu, Arteta mainkan Mesut Oezil.

Siap memandang lakukan lawatan ke kandang Fulham, Arsenal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *