RODRIGUEZ, HAVERTZ AKAN SEGERA BERGABUNG LIGA INGGRIS

Posted on

Bukti jika playmaker Kolombia itu masih populer sebab sepakan voli mengagumkan yang dia bikin di Piala Dunia 2014 mengisyaratkan dua hal: jika itu ialah gol dengan kualitas paling baik, dan juga jika dia tidak berhasil lakukan sepakan mulai sejak itu. Jadi, enam tahun selanjutnya – pada umur 29, kemungkinan pucuk kariernya.

James mendapatkan dianya ada di team papan tengah Inggris serta kembali lagi memercayakan pelatih hebat Carlo Ancelotti

untuk memperoleh yang paling baik darinya. Apalagi, Ancelotti yang mengontraknya ke Madrid pada 2014 dan juga di Bayern Munich dengan posisi utang pada 2017.

Penandatanganan offseason termahal dengan ongkos naik jadi $ 92 juta, Havertz mungkin saja yang sangat menarik. Pada umur 21 tahun, striker ini salah satu bakat paling besar di Jerman serta membuat cara berani

untuk meneruskan perubahannya di luar negaranya sendiri.

Lampard harus kenal seorang pemain tengah pembuat gol saat ia menyaksikannya

ia salah satu yang paling baik yang sempat dibuat Inggris serta di Havertz, ia mempunyai pemain serbaguna dengan riwayat yang telah dapat dibuktikan.

Havertz ialah pemain termuda yang capai 100 performa Bundesliga serta cetak 36 gol dalam empat musim

bersama-sama Bayer Leverkusen di liga Jerman. Dalam perform terbaik pas di belakang penyerang, Havertz mengakhiri musim kemarin untuk striker tengah Leverkusen,

menyambungkan permainan dengan sentuhan cekatannya dan juga cetak gol.

Dengan Timo Werner, Christian Pulisic serta Hakim Ziyech jadi striker Chelsea, Havertz tidak kekurangan kualitas di sekelilingnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *