Saat Juventus Kacau-balau dan Raib Akal

Posted on

 

Juventus diredam team sekelas Benevento di kelanjutan Liga Italia. Bianconeri lakukan kekeliruan, lalu kacau-balau dan raib akal.
Juventus ditahan seimbang Benevento 1-1 di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) pagi hari WIB. Unggul terlebih dahulu lewat Alvaro Morata pada menit ke-21, Juventus kecurian menjelang set pertama habis dan dijebol Gaetano Letizia.

Bermain benar-benar menguasai, Juventus melepas 16 shooting dengan 5 kesempatan on sasaran. Sesaat Benevento punyai delapan eksperimen di mana tiga salah satunya ke arah gawang.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyebutkan kekeliruan paling besar teamnya ialah tidak berhasil mengatur permainan dengan lebih bagus

Saat sebelum gol Benevento terbentuk, Juventus memperoleh sepak sudut yang di rasa Pirlo seharusnya dapat dilakukan dengan lebih bagus.

“Kami mengatur set pertama, punyai kesempatan-peluang untuk mengamankan pertandingan, tetapi masih belum mengetahui bagaimana triknya membaca bermacam peristiwa di laga,” bebernya ke Sky Sport Italia diambil Football Italia.

“Kami memperoleh sepak sudut dan melakukan secara cepat menjelang turun minum, tetapi kami semestinya dapat mengatur keadaan dan bertahan sampai interval. Ini bukanlah pertama kali kami kecolongan tepat saat sebelum interval.”

“Selanjutnya, kami jadi sedikit kacau-balau dan kehilangan ketenangan, kami tidak sanggup menyelesaikan kesempatan-peluang jadi beberapa gol,” tambahnya.

Juventus dianggap Pirlo sedang dalam proses belajar mengatur dan membaca dinamika laga

“Kami sedang mengoles perubahan permainan. Sayang, saat laga jadi kacau-balau dan amburadul, kami harus bermain bersih, bagus, dan mengatur pertandingan,” ikat bekas pemain tengah itu.

“Jika tidak, kami kesusahan sama seperti yang berlangsung ini hari dan menantang Crotone. Kami harus belajar untuk pahami beberapa momen laga, kapan harus mengamankannya dan kapan harus mengatur tempo,” kata Andrea Pirlo.

Juventus sekarang ketahan di posisi lima klassemen Liga Italia, dengan 17 point dari 9 laga. Benevento berada di status 12 dengan 10 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *