Saingi Manchester United serta Barcelona, ONE Championship Menempati Rangking 8 Facebook Engangement

Posted on

Satu prestasi dari bagian digital dicatatkan ONE Championship. Organisasi seni bela diri yang berbasiskan di Singapura itu masuk ke barisan 10 profile olahraga sangat menarik di facebook penjuru dunia.

ONE bertengker di tempat delapan dengan hubungan sekitar 46,2 juta. Catatan itu sedikit melewati NBA, yang duduk di rangking sembilan dengan 45,050 juta hubungan.

Kecuali NBA, ONE bersanding dengan klub-klub populer di dunia seperti Manchester United serta Barcelona. MU berada di tempat pucuk dengan 98,7 juta hubungan, sesaat Barceloa di tempat enam dengan 53,7 juta hubungan.

Beberapa angka di atas dikeluarkan oleh perusahaan marketing sosial media berdiri sendiri, Socialbakers. Mereka kumpulkan data dari 1 Januari – 30 Juni 2020.

 

 

Salah satu Perwakilan Asia serta Property Seni Bela Diri

Chairman serta CEO ONE Championship, Chatri Sitodyong, bangga dengan perolehan perusahannya. Dia juga menghargai beberapa fans ONE di penjuru dunia.

“Terima kasih pada beberapa fans paling hebat di dunia sebab memberikan inspirasi saya serta team saya untuk punya mimpi semakin banyak, melakukan perbuatan semakin banyak, serta bertambah lebih hidup,” tutur Sityodtong dalam launching yang diterima Bola.net, Selasa (4/8/2020).

ONE adalah salah satu perwakilan dari Asia serta property seni bela diri dalam perincian. Teratas 10 beberapa didominasi oleh organisasi sepak bola, dengan cuma ONE, NBA, serta ICC yang sebagai wakil olahraga yang lain.

Sepak bola benar-benar sangat terkenal di beberapa negara Asia, serta di dunia. Kecuali MU serta Barcelona, ada pula Liverpool, Real Madrid, serta Chelsea yang masuk barisan 10 besar, bersama-sama account LaLiga serta UEFA Champions League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *