Tipe Permainan Bola Kecil serta Penuturannya dengan cara Lengkap

Posted on

Permainan bola kecil adalah salah satunya kesibukan yang benar-benar membahagiakan untuk dilaksanakan. Nah, apa daftar permainan bola kecil yang dapat dimainkan bersama?
Selain permainan bola kecil, ada pula permainan bola besar.

Ketidaksamaan permainan ini cuma terdapat pada ukuran bola sebagai objek permainan di antara besar serta kecil.

1. Bulu Tangkis

 

 

Pemainan bola kecil ini dapat dimainkan di atau di luar lapangan. Namun, lapangan permainan harus dibatasi dengan garis-garis dalam ukuran panjang serta lebar spesifik serta dipisah atas dua sisi yang dibatasi oleh net.

Beberapa pemain harus juga memakai raket untuk alat jam serta kok untuk bola yang dipukul. Permainan ini minimum dimainkan oleh 2 orang serta optimal 4 orang.

2. Tenis Meja

Seperti tenis, permainan ini cuma ada di atas meja. Pemain harus kuasai tehnik bertahan yang baik untuk menjaga intimidasi dari musuh.

3. Golf

 

 

Golf dimainkan dengan memakai stik spesial. Beberapa pemain harus mengayunkan bola mengarah lubang target untuk memperoleh point permainan.

4. Softball

 

 

Pencipta permainan bola kecil ini ialah George W Hancock di tahun 1887.

Untuk mainkan softball, beberapa peserta harus diperlengkapi dengan bola ukuran 30,5 cm, sarung tangan, pemukul, pelindung tubuh, topeng pelindung kepala, dan base atau bantalan untuk home base.

5. Rounders

Riwayat permainan bola kecil Rounders bermula di Inggris serta adalah fundamen dari permainan baseball serta softball. Selanjutnya, permainan ini mulai terkenal di Indonesia di tahun 1950 sampai dilombakan pada PON II 1951.

6. Kricket

Permainan bola kecil ini pada intinya hampir sama juga dengan permainan baseball atau softball. Namun, kricket memakai bola yang lain yaitu dibungkus dengan laon hingga memiliki bentuk tidak bundar prima.

7. Billiard

Billiard dapat dimainkan oleh seseorang. Triknya cukup menyodokkan bola memiliki warna putih ke bola memiliki warna supaya masuk ke lubang meja billiard.

Selamat coba permainan bola kecil!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *