Utah Jazz Telah Mulai Persiapan Musim Depan

Posted on

 

Utah Jazz tidak sabar untuk segera mengawali musim pertandingan yang baru. Mereka menyesal sudah buang peluang meluncur ke final pertemuan sebab kalah di game ke-7 dari Denver Nuggets. Untuk langkah pertama menyongsong musim baru, Jazz ambil Dell Demps untuk asisten pelatih mengikuti Quin Snyder.

Jazz barusan kehilangan asisten pelatih Johnnie Bryant, yang sekarang naik pangkat jadi kepala pelatih New York Knicks. Untuk alternatifnya Jazz masukkan nama Delano J. Damps (Dell Demps). Demps menungundurkan diri untuk manager umum New Orleans Pelicans di tahun 2019 kemarin. Demps tinggalkan kedudukan itu sebab ingin kembali pada pembimbingan pemain.

Kenyataannya, Quin Snyder serta Dell Demps pernah bekerja bersama. Pada musim 2007 sampai 2010, mereka jadi staf pelatih di team Austin Spurs yang tampil di NBA G-League. Disamping itu, Adrian Wojnarowski dari ESPN memberikan laporan jika Jazz datangkan Keyon Dooling untuk asisten peningkatan pemaian. Dooling pernah bermain di NBA waktu 13 musim. Dia sempat dilatih oleh Quin Snyder di University of Missouri. Masuknya Dell Demps serta Keyon Dooling membuat staf kepelatihan Jazz diisi beberapa orang yang pernah kerja bersama Snyder.

Dari bagian pemain, Donovan Mitchel ternyata tidak sabar kembali lagi bermain. Mitchell menyesali ketidakberhasilan Jazz di playoff NBA 2020. Jazz tersisih diperputaran pertama sesudah kalah dari Denver Nuggets di game ke-7.

Utah Jazz tidak sabar untuk segera mengawali musim pertandingan yang baru

Tetapi nampaknya, Mitchell harus bersabar. Hiatus NBA waktu 4 bulan membuat jadwal Final NBA 2020 mundur di bulan Oktober. Walau sebenarnya jika agendanya normal, semestinya bulan ini telah masuk pramusim. Musim depan tercepat dapat diawali di bulan Januari 2021.

“Kami sedia untuk mengawali pertandingan. Bulan depan juga kami sedia bermain,” kata Mitchell seperti diambil dari ESPN.

Mitchell serta team Jazz menyesali kekalahan mereka dari Denver Nuggets di game 7 semi-final Daerah Barat. Jazz pernah pimpin 3-1, serta kehilangan momen di game ke-7. Waktu melihat Jamal Murray serta Nuggets bertemu dengan Lakers di final pertemuan, Mitchell betul-betul kecewa.

“Saya tidak dapat bohong, itu betul-betul membuat kecewa. Kami semestinya ada dalam tempat itu,” tuturnya. “Kemungkinan kami akan meraihnya musim depan.”

Jazz siap melakukan perbaikan performa musim depan. Donovan Mitchell tetap jadi muka penting dari club ini. Tapi tandemnya belum dapat dinyatakan. Menurut nbaanalysis.net, Jazz serta Hawks menjajaki transisi pemain di antara Rudy Gobert dengan Trae Young.

Photo: YahooSports

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *