Zidane Tidak akan Pernah Jadi Sir Alex-nya Real Madrid

Posted on

 

Zinedine Zidane tidak punyai gagasan untuk tetap bertahan lama di Real Madrid. Zidane tidak menyaksikan dianya bakal jadi Sir Alex Ferguson di Manchester United.
Zidane latih Madrid dalam dua masa. Pada masa pertama kalinya, pria dari Prancis itu tangani Madrid mulai Januari 2016 sampai Mei 2018.

Zidane selanjutnya kembali lagi diangkat selaku pelatih Madrid pada Maret 2019 susul rangkaian hasil jelek yang dicapai team di bawah Santiago Solari. Ia diikat dengan kontrak sampai Juni 2022.

Status Zidane selaku pelatih Madrid sempat dapat pantauan tajam sesudah cuman menulis satu kemenangan dalam lima laga. Madrid kelelahan di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Madrid belakangan ini kembali pada lajur positif. Dua kemenangan berturut-turut dicatat semasing atas Sevilla dan Borussia Moenchengladbach.

Kemenangannya pada Gladbach, yang mengantarkan Madrid maju ke set 16 besar Liga Champions, disebut selamatkan status Zidane.

Baca juga : Ronaldo Gocek Messi Sampai Kotak Penalti

Masalah tempatnya selaku pelatih Madrid, Zidane tidak pikirkan untuk tetap bertahan lama seperti Sir Alex di MU. Sudah diketahui, Sir Alex tangani Setan Merah sampai 26 tahun.

“Saya tidak pernah jadi Sir Alex Ferguson-nya Madrid, itu tentu,” tutur Zidane habis bawa Madrid maju ke set 16 besar Liga Champions, seperti dikutip ESPN.

“Saaya tidak paham berapakah lama saya bakal ada di sini, jadi saya bahkan juga tidak pikirkannya. aku memikir dari waktu ke waktu saja dan begitu beruntungnya saya berada di sini di club luar biasa ini.”

“Saya mencintainya, bahkan juga di beberapa momen susah, tidak hanya saat kami menang. Tetapi saya tidak paham untuk berapakah lama. Saya telah di sini untuk waktu lama, di Spanyol, di Madrid, dan saya pengin tinggal sedikit semakin lama kembali,” kata Zidane.

Baca juga : Marcus Rashford Dinanti Torehan Manis Waktu RB Leipzig Vs MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *